Tabungan dengan CASHBACK & BUNGA
yang menarik Lipatgandakan keuntungan Anda.

Tabungan Maxi Kanti adalah Simpanan berjangka untuk nasabah perorangan, kelompok dan lembaga keuangan non bank yang dibukukan dalam Pos Tabungan, dimana nasabah akan mendapatkan cashback di awal penempatan dan bunga yang menarik setiap bulan nya.

PESERTA TABUNGAN MAXI KANTI

Siapakah yang bisa menjadi nasabah Tabungan Maxi Kanti? Tabungan Maxi Kanti diperuntukan bagi nasabah perorangan, kelompok dan lembaga keuangan non bank

PEMBUKAAN REKENING, JANGKA WAKTU, DAN SETORAN

  1. Mengisi formulir pembukaan rekening sesuai dengan formulir yang disediakan oleh Bank.
  2. Melampirkan identitas diri untuk nasabah perorangan
  3. Melampirkan izin perusahaan, Akta Pendirian, Identitas Pengurus, Surat Kuasa penunjukan Pembukaan Rekening dan kuasa penunjukan Transaksi untuk nasabah non-perorangan / lembaga keuangan non bank.
  4. Nasabah Tabungan Maxi Kanti wajib memiliki tabungan sumber yaitu Tabungan Sahabat Kanti/Tabungan Bisnis sebagai sumber pendebetan awal dan rekening pencairan pada saat Tabungan Maxi Kanti sudah jatuh tempo
  5. Setoran minimum Tabungan Maxi Kanti sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) dan disetorkan sekaligus pada saat pembukaan rekening, baik secara tunai atau transfer melalui rekening bank umum yang dimiliki oleh PT.BPR Sukawati Pancakanti.
  6. Jangka waktu Tabungan Maxi Kanti adalah 3 (tiga) bulan.

Suku Bunga Tabungan & Cash Back

  1. Bunga tabungan dibayarkan ke tabungan induk/sumber (Tabungan Sahabat Kanti/Tabungan Bisnis) setiap awal bulan
  2. Cash Back dibayarkan dengan mengkredit tabungan sumber (Tabungan Sahabat Kanti/Tabungan Bisnis) maksimal H+1 pada awal saat penempatan tabungan dan besarnya bertingkat dihitung dari besarnya nominal penempatan tabungan.
  3. Suku bunga dan cash back bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar dan ketentuan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  4. Tingkat suku bunga Tabungan Maxi sebesar 2% namun memperoleh keuntungan berlipat karena adanya tambahan cashback dan bunga maksimal sesuai ketentuan LPS.
  5. Pinalty dikenakan pada saat nasabah melakukan pencairan sebelum jatuh tempo Tabungan Maxi Kanti.

Lain-lain

  1. Tabungan Maxi Kanti diatas diikutsertakan dalam program Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).
  2. Tabungan Maxi Kanti dapat dijadikan jaminan kredit dengan jangka waktu maksimal 3 bulan atau maksimal sisa jangka waktu jatuh tempo.
  3. Bagi nasabah perusahaan/lembaga keuangan non bank, apabila dalam perjalanan terdapat perubahan susunan pengurus, maka nasabah diwajibkan untuk menginformasikan kepada Bank untuk dilakukan pengkinian data dengan mengirimkan akta terbaru, surat pernyataan atau persetujuan, dan indentitas yang masih berlaku